Thursday 24 November 2011

Keperluan Manusia sebagai Makhluk Sosial

Pada penulisan kali ini, akan membahas tentang Manusia sebagai Makhluk Hidup, tetapi pada postingan kali ini akan menitik beratkan  tentang Manusia yang diciptakan sebagai Makhluk Hidup yang juga merupakan Makhluk Sosial.
Makhluk Sosial yaitu Makhluk hidp yang memerlukan makhluk hidup lainnya di dalam kehidupan sehari-hari. Jadi kali ini saya akan membagikan suatu hal yang dibutuhkan kita sebagai seorang manusia, selain membutuhkan uang, makanan, pakaian dan hal lainnya, hal yang tidak kalah pentingnya adalah memiliki Teman bahkan Sahabat.  Teman maupun Sahabat adalah mereka yang selalu tidak jauh dari kita, mereka yang selalu berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama, di dalam kehidupan ini pasti kita memiliki seorang atau beberapa sahabat, bila anda tidak memiliki sahabat maka setelah membaca postingan ini carilah sahabat anda.
Seberapa penting sahabat dalam hidup kita? Sahabat merupakan bagian penting dalam hidup kita, kenapa? karena kita merupakan makhluk sosial, yaitu kita memerlukan orang lain di dalam hidup kita sebagai tempat untuk berbagi cerita, bertukar pikiran, melepaskan rasa bosan, dan membuang stress setelah melewati hari-hari yang membebani pikiran kita ini.
Hidup ini akan lebih banyak memiliki cerita disaat kita memiliki sahabat, karena dengan sahabat kita dapat melakukan berbagai hal bersama, bersenang-senang bersama tanpa memandang perbedaan, dapatkah anda bayangkan bagaimana rasanya tidak memiliki teman atau sahabat dalam hidup ini? pasti akan sangat membosankan dan kesepian hidup yang akan dijalani ke depannya. Secara keseluruhan, Manusia sebagai Makhluk Hidup yang merupakan Makhluk Sosial bukan hanya hidup memerlukan uang dan makanan, tetapi juga membutuhkan makhluk hidup lainnya.
Mungkin hanya ini rangkaian beberapa kata yang dapat saya bagikan tentang keperluan Manusia di dalam hidup ini, semoga tulisan saya bermanfaat dan membuka pemikiran kita semua .

No comments:

Post a Comment